Kamis, 23 Februari 2017

Penyebab Kencing Keluar Nanah

Penyebab Kencing Keluar Nanah - Kencing nanah atau gonore yang diakibatkan oleh infeksi Neisseria gonorrhoeae dapat menyebar melalui hubungan seksual. Biasanya penyakit ini menyerang pertama kali pada alat kelamin pasien, sebelum menyebar ke tempat yang lainnya. Pada kaum homoseksual atau pasangan yang suka melakukan anal dan oral sex, gejala penyakit kencing nanah ini bisa muncul pertama kali pada anus atau rektum dan tenggorokan mereka. Berikut ini adalah beberapa gejala gonore yang sangat penting untuk anda ketahui.


Gejala awal penyakit kencing nanah ini biasa muncul pada masa 7 hingga 21 hari pertama setelah infeksi terjadi pada pasien perempuan dan 2 hingga 7 hari pada pria. Gejala awal yang muncul pada wanita biasanya cenderung lebih ringan, sehingga kebanyakan dari mereka tidak menyadari. Namun untuk beberapa kasus, gejala yang muncul bisa menjadi sesuatu yang sangat menonjol dan juga menyakitkan. Beberapa wanita dalam kasus seperti ini akan merasakan nyeri pada uretranya dan selalu merasa terdesak untuk buang air kecil. Saat mereka buang air kecil, mereka akan merasakan nyeri yang luar biasa yang akan diikuti dengan keluarnya nanah dari vagina. Keadaan seperti ini dapat membuat pasien menjadi demam, terutama jika infeksi penyakit ini telah mulai menyebar ke bagian tubuh yang lain.

Sedangkan pada pria, gejala gonore akan agak mirip dengan yang dialami pasien wanita. Mereka akan merasakan sakit atau nyeri di daerah seputaran uretra dan mereka selalu memiliki hasrat untuk buang air kecil. Ketika buang air kecil, kebanyakan dari pasien pria ini akan merasakan sakit di seputar penis mereka yang diikuti dengan keluarnya nanah dari penis. Bagian lubang penis pasien pun  biasanya ikut membengkak dan memerah seiring dengan terjadinya proses infeksi ini. Ketika gejala-gejala ini tidak segera ditangani oleh benar, maka besar kemungkinannya jika penyakit gonore ini akan menyebar ke seluruh tubuh melalui peredaran darah. Penyakit ini bahkan bisa menyerang hingga ke sendi-sendi, sehingga pasien akan merasakan nyeri dan sakit ketika menggerakannya.

Herbal Untuk Membantu Obat Untuk Kencing Keluar Nanah


Hubungi kami:
0812 1541 3035 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 0347 2432 [Call/SMS]
BBM: Request


Cara Pememesanan 
Silahkan Hubungi kami:
  • Konsultasikan penyakit anda
  • Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
  • Silahkan Infokan alamat pengirimannya
  • Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim)
Jika akan langsung memesan:
Silahakan SMS ke 081215413035 dengan format:
Nama anda / nama obat / jumlah / Alamat
Contoh:
Rahmat / obat kutil kelamin paket 1 / 1paket / jl. patimura no. 54, jakarta
Kami akan merespon dengan rincian belanja anda (harga obat + ongkos kirim)

  • Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami
  • Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal ransfer dan nama rekening pengirim
Contoh: BCA Rp.725.000 an. Rahmat
  • Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS
  • Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang
Berikut Rekening Bank Kami

Hubungi kami:
0812 1541 3035 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 0347 2432 [Call/SMS]
BBM: Request

Penyebab Kencing Keluar Nanah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat Penyakit Menular